Bakso Beranak

Bakso Beranak menjadi sangat populer di daerah malang baru-baru ini, memang selain Malang sebagai kota pendidikan dan kota wisata malang mempunyai keaneragaman kuliner, yang baru baru ini lagi hits dikota malang ini yaitu Bakso Beranak sampai sampai kepelosok desa semua membuat bakso beranak, tidak tau pertama kali bakso beranak ini di buat dimana???? tapi yang pasti kini Bakso Beranak menjadi salah satu varian baru dari aneka Bakso yang ada di Malang.




Malang memang sangat terkenal dengan varian baksonya yang sangat banyak dan lengkap, ada bakso Basket, Bakso Kerikil, Bakso Iga, Bakso Kotak, Bakso Rambutan, Bakso Jamur, bakso leleBakso Daging, , Bakso granat, Bakso mercon, bakso cinta dan masih banyak lagi variannya.
Kami kali pertama juga pernah berburu bakso beranak ini sampai keliling daerah Wisata Batu karena rasa penasaran yang telah merasuki kepala kami hehehe kita sampai menyusuri berbagai wilayah di batu tapi gak ketemu-ketemu, untung aja kami dibekali dengan harta Karun peninggalan mbah google dari kebiasaan kami menjadi google local guide yaitu aplikasi Maps di hp android, langsung kita buka aplikasinya trus kita tulis Bakso Beranak Dimalang di menu Seach google Map setelah selesai kita klik cari tidak lama kemudian alamat dah terpampang jelas sekali dan tidak pakai lama kita langsung balik arah tancap gas menuju TKP Bakso Beranak.Terbayar sudah semua rasa penasarannya selama ini, yang menjadi tujuan kami Bakso de stadion. Dan kini di daerah saya juga ada bakso beranak yang terkenal yaitu bakso iga Banjarjo. Di bakso iga banjarjo juga terkenal banyak sekali varian bakso yang lain dan lagi tren di kota malang.
Kalo kepingin membuat bakso Beranak kita juga bisa buat sendiri loh
Baca : Cara membuat bakso beranak
 Semoga bermanfaat

Baca juga : Cara membuat nasi goreng special