Cara Mendapatkan Dollar gratis dari internet

    Kabar terbaru bagi para pengguna smartphone android, karena belakangan ini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi android penghasil uang dollar dan salah satunya adalah "Whaff Rewards".
Whaff rewards merupakan aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang paling formula kita rekomendasikan untuk anda. Karena memang aplikasi ini mempunyai ratting yang scukup tinggi di google play dan vote google plus mencapai lebih dari 306.475 dan terus bertambah setiap harinya. Saat postingan ini saya tulis jumlah angka pendownload telah mencapai lebih dari 5 juta pendownload.
Dalam aplikasi whaff ini anda akan dibayar jika anda melakukan suatu kegiatan seperti mendownload game atau aplikasi, bermain game hingga level tertentu, share aplikasi ini ke jejaring sosial, mengajak teman untuk bergabung dan masih banyak lagi. Untuk minimal payoutnya cukup rendah hanya $10, jadi jika saldo pada akun Whaff anda telah mencapai 10 dollar bisa segera anda tukarkan dengan berbagai hadiah seperti Pulsa, Voucher Google Play, Facebook Give card dll.. jika anda ingin menukarkan saldo pada akun whaff anda kedalam uang rupiah maka anda harus menarik terlebih dahulu ke rekening Paypal milik anda kemudian dari rekening Paypal ditransfer ke rekening bank lokal milik anda. Jadi jika kalian belum memiliki rekening Paypal silahkan segera buat setelah saldo akun whaff anda telah mencapai setidaknya 10,5 dollar.daftar Paypal klik disini Untuk panduan membuat rekening Paypal silakan cari tutorialnnya di google. nah  inilah cara mendapatkan dollar gratis dari internet yang Formulakita rekomendasikan ayo segera kita mulai beraksi...


Cara Daftar Whaff Reward
  • Karena Whaff merupakan sebuah aplikasi android tentunya untuk mendapatkan dolar dari whaff ini anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu dan menginstall pada perangkat android anda.
  • Masuk pada menu PlayStore pada perangkat android anda kemudian dalam kotak pencarian ketikan "WHAFF REWARDS" setelah ketemu download dan install aplikasi tersebut. atau langsung dapat kamu download aplikasinya lewat google play 
  • Buka apliksai tersebut dan klik tombol "Masuk" yang terletak disebelah atas, kemudian anda dapat log-in menggunakan akun facebook sobat.
  • Jika sudah log-in menggunakan akun facebook maka sobat akan menemui tampilan yang menyuruh anda untuk memasukan "kode undangan" dari member yang sudah terdaftar utuk mendapatkan rewards pertama senilai $ 0,300 maka masukan kode undangan berikut : CK80684 ,Untuk panduannya lihat gambar dibawah : 
    cara mendapatkan uang gratis dari internet
NB. Proses memasukan kode undangan hanya akan muncul satu kali saja yaitu pada saat pertama kali mendaftar, jadi jika anda lupa atau salah memasukan kode undangan maka bonus senilai 0,300 dollar akan hangus. Oleh sebab itu manfaatkan momen tersebut dengan sebaik baiknya dan masukan kode undangan berikut : CK80684
  • Jika anda melewati proses pendaftaran ini dengan benar maka bonus pendaftaran senilai 0,300 dollar langsung masuk ke akun anda, dan anda bisa segera berburu dollar. 
  • Untuk mendapatkan dollar dari whaff caranya sangat mudah, Masuk ke menu "Pick Premium" kemudian download aplikasi dan game yang mereka sediakan dan jangan terburu-buru menghapusnya hingga beberapa hari karena anda juga akan diberi imbalan lebih jika mempertahankan game dan aplikasi yang anda unduh lewat menu "Pick Premium". Kemudian pada menu "Pick Whaff" anda juga akan mendapatkan imbalan pada tiap aplikasi yang anda download namun hanya sekali, kemudian geser layar kekanan lagi maka anda akan menemui menu "Kehadiran" dan cek kehadiran anda tiap harinya untuk mendapatkan tambahan dollar. Untuk pengguna baru sangat saya sarankan untuk mendownload beberapa aplikasi dan game yang mereka sediakan serta mengecek kehadiran anda secara rutin agar nantinya akun anda tidak dianggap spamm oleh tim Whaff Rewards. Karena team Whaff Rewards Sangat ketat dalam mengawasi anggota mereka, jadi patuhi semua aturan yang diberikan agar akun anda tidak dibaned.
Hal-hal yang perlu dihindari agar akun anda tidak di banned oleh whaff :
  1. Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF
  2. Meletakkan kode undangan di ulasan Google PlayStore
  3. Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat
  4. Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID
  5. Mengundang Spam
  6. Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya
Jika anda melanggar salah satu larangan di atas dapat dipastikan akun anda pasti terkena banned dan untuk membuat akun yang baru lagi anda tidak dapat menggunakan perangkat android yang sama, jadi taati semua peraturan-peraturan yang ada.
Sebenarnya mengenai aplikasi whaff ini sudah pernah saya tulis pada postingan sebelumnya dan untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi whaff ini bisa anda baca pada : Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal dengan Android
Selamat Mencoba berburu dollar