Es teh

Es teh
Es teh
Es Teh , siapa yang tak pernah minum es teh ini, semua pasti pernah dan sering sekali minum es teh. Es teh memang enak dan segar sekali sebagai teman makan siang atau makan disore hari. Terlebih buat saya es teh ini hampir tyap hari saya meminumnya baik yang beli di pinggir jalan maupun es teh yang tlah dikemas rapi yang dijual di toko toko maupun mini market.
Es teh jadi minuman favorit saya diwaktu makan siang, hampir semua menu makan siang selalu ditambah minuman es teh. Baik menu bakso, soto, mie ayam atau nasi goreng minumnya es teh hehehe
Es teh maupun teh manis memang memiliki citarasa yang sangat khas. Teh manis memiliki kandungan kalori yang cukup banyak untuk mensuplai kebutuhan tubuh kita akan kalori.
Disamping mempunyai kandungan kalori yang cukup besar teh juga memiliki zat anti oksidan yang tinggi dan sangat bagus buat kesehatan. Zat yang terkandung didalam teh ini bisa mengikat lemak lemak jahat atau kolestrol.
Es Teh sekarang dikemas menjadi beranekaragam baik varian rasa maupun bentuk kemasannya, Es Teh menjadi peluang usaha yang menjanjikan juga lo, coba lihat dan amati Di Mall Mall disekitar  kita banyak es Teh dijual disitu beraneka ragam.