Wisata Pantai Sendiki yang eksotis

Pantai Sendiki
Pantai Sendiki
Formula kita kali ini akan melakukan perjalanan menuju salah satu tempat wisata pantai di malang. Malang memiliki tempat wisata pantai yang sangat banyak sekali, pantainya sungguh elok dan menawan.

Pantai Sendiki tujuan wisata kita hari ini, formula kita dengan mengunakan kendaraan roda 2 akan berangkat dari arah gondanglegi menuju tempat wisata pantai sendiki melalui jalur Timur  arah Turen - Gedok - Sumber manjing wetan - Pantai sendiki
Disepanjang perjalanan melewati jalan yang berliku liku dan menanjak mengelilingi sebuah bukit yang kiri kanan disuguhi pemandangan hutan yang sangat indah.Perjalanan kita sampai tujuan sekitar 2 jam.
Karcis masuk tempat wisata pantai Sendiki ini tergolong murah hanya 5000 untuk setiap orangnya dan 5000 untuk kendaraan.
Pantai Sendiki ini sedikit berbeda dengan pantai pantai di malang biasanya. karena jalan masuk pantai sendiki ini kita harus naik dan menuruni sebuah bukit dulu tapi jangan kuatir tidak terlalu jauh kog. Terbayar sudah lelah perjalanan kita menuju tempat ini dengan keindahan pemandangan Pantai Sendiki ini.


Pantai Sendiki
Rumah Pohon Pantai Sendiki
Pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan deburan ombak yang menabjubkan sekali. Pepohonan rindang banyak tumbuh di sepanjang Pantai Sendiki ini yang membuat udara pantai sangat sejuk dan enak untuk dinikmati.pantai ini masih sangat asri dan kebersihannya terjaga.

Sekarang di pantai Sendiki ini juga dibangun Rumah pohon yang sangat bagus dan menarik sekali. Rumah rumah pohon ini juga disewakanu ntuk pengunjung pantai yang ingin menikmati suasana pantai dimalam hari. Bagi yang suka berkemah dipantai ini juga ada tempat yang bagus untuk mendirikan tenda tenda di pinggir pantai. Yang pasti kita akan rugi kalau melewatkan Tempat wisata pantai yang satu ini, setelah kepantai Sendiki kita juga bisa kepantai pantai yang ada didekatnya seperti Pantai Tamban , Pantai Sendang Biru,  Pantai Gua Cina , Pantai Bajul Mati, Pantai Nganteb dan masih banyak yang lainnya